Mbak ...emang kenapa kok sampai di sekolahin khusus begitu???apakah
gurunya sudah gak sanggup lagi mengajar anak mbak? Kalo menurut aku sich
mbak mungkin anaknya masih perlu adaptasi dengan lingkungan baru,belum
terbiasa dengan hal2 yang serba diatur,hal itu persis ama anakku farrel
4 th dia juga gak pernah kok mau ngikutin pelajaran di kelas maunya
main, ketika temannya maasuk kelas ya farrel tetep asyik main plosotan
gak takut juga ama gurunya...pokoknya terkenal bandel dech di
sekolahan.tapi menurut gurunya perlakuannya masih wajar gak usah
dikawatirkan asalkan dirumah tetep kita mengajarkan nilai2 kedislipinan.
Emang susah mbak harus sabar dan telaten namanya juga anak kecil....
Saya dululunya juga sangat stress ngeliat Farrel bandel di sekolah
sempat kepikiran juga pindahin sekolah tapi gurunya menjamin pasti
kelakuannya bisa berubah....bener dech sekarang sudah mulai pinter bosan
kali main terus..he..he..sorry ya mbak malah ikutan sharing nih....

Reni Mom's farrel