Mbak wiwit...
Aku juga waktu melahirkan Raja (7,5 bln) dgn operasi caesar.
Operasinya jam 9 pagi...besoknya pagi-pagi banget aku langsung turun dr
tempat tidur..
jalan ke kamar baby-jalan ke kantin (soalnya sarapannya gak enak..hehehehe)
kata dokter sih bagus dibawa gerak yg banyak. Biar cepet sembuh.
Memang awal-2 sakit..tapi cepet ilang kok...
Angkat-angkat juga gak papa..asal jangan angkat sekarung beras & segalon
air, ya..hihihi..

Bunda Raja