ya sudah.... sabar... sabarrr...

mending bantuin saya nyari tikus got yg kabur.....

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 15, 2005 4:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] curhat dari suaramerdeka.com (kisah nyata kali yak??)

Dear Bunda Naya,
Itulah yang saya bilang diawal kalimat..tanpa mengorangi rasa hormat...
Bisa saya tambahin sedikit kalau ini cerita nyata..... bayangkan kalau
misalnya 3 tahun nunggu si buah hati, selama kehamilan si bapak juga turut
berperan mulai dari masalah finansial sampai ngusirin nyamuk untuk
kedua2nya , terus juga 100 % jadi suami siaga ( Siap antar dan jaga)