kakak saya juga ninggalin anaknya yg kedua dari usia 3 bulan. Masih
mending mbak pulang ker setiap hari, malem bisa ngecek keadaan anak
mbak gimana setelah dirawat sama prt/bs, better kah? or malah
mundur?! sakit-sakitan?! dsb.

Klo kakak saya nengokin anaknya cuma bisa weekend doang, paling banter
2 or 3 kali sehari baru ditengokin sama misuanya klo mo berangkat
praktek ke RS (sekalian lewat). Soalnya anaknya diasuh sama suster
di rumahnya yg lain. Sedangkan kakak sy dan misuanya tinggal di rumah
yg sekaligus tempat praktek dan rumah bersalin. Jadi gak tinggal
bareng sama anak-anaknya. :(

Btw, selama ini sih anaknya fine-fine aja. walaupun beberapakali ganti
pengasuh. Sekarang anaknya yg pertama kelas 1 SD dan yg kedua udah di
TKB. Walaupun diasuh sama suster, tapi anaknya ndut ndut, dan pintar.
Pengasuhnya telaten sih, kebetulan dapetnya yg baikĀ² terus. outnya
yah karena kawin. jd terpaksa ganti pengasuh.

saya pernah curhat masalah ini di blog saya, silahkan dibaca:
http://www.tristania-angina.com/blog/?p=148

semoga mbak gak bingung lagi yah. klo emang terpaksa pake prt or bs,
cari aja prt/bs yg baik biasanya dr pandangan pertama jg udah ketauan
baik apa gak. hehe..dukun kle yak?! Yg penting seringĀ² di cek aja, dan
si prt/bs dikasih pengertian/pengarahan dalam merawat Nafisya.

--
Best regards,
Angina's Mom