Dear Parents,

Mohon sharingnya donk untuk mengajarkan anak PD belajar jalan.....
Saat ini Bram (1 thn 13 hari) udah ga mau di baby walkernya........udah
seneng dititah dan jalan kesana kemari tapi kalo dilepas tangannya dia
langsung jongkok dan lebih senang merangkak lagi dgn kaki & dengkul lurus /
setengah njengking...................

Nah yang buat saya bingung, dia masih kurang PD utk berjalan sendiri
padahal kalo dilihat dari keseimbangan dan jejak kakinya sudah
kuat/seimbang tapi kalo tangan kita lepas dia lgs ndelosor kebawah
lagi.......

Gimana ya caranya utk buat bayi saya ini PD melatih berjalan sendiri,
mengingat usianya sdh harus mulai jalan sendiri.

Trims untuk sharing & masukan dari parents semua.

Rgds,
Fira
Ibunya Abraham