atau di cheat aja mbak...:))
atau beli yang single user 1 aja...kompi yang laen pake
bajakan....hihihihi...nanti updatenya ngikut yang license....:)))))

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 1:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya antivirus

ehheehhehe
for info...... komputer2 di kantor saya (total 6 komputer) gak bisa yg
multiple user (1 software lebih dari 1 license) karena di kantor saya
gak
ada yg jadi server....
sementara kalo beli bajakan, nanti gak bisa update dunk pak :P~
gpp deh kali ini mo beli 6 softwarenya..... mcAfee ya pak?  itu memang
jadi
prioritas saya .....
sorry yee, ekke gak level ama yg bajakan eheheh