Dear all,

Felicia (6½  blln) sejak kemarin pilek (meler). Saya sudah menerapkan terapi
ala seperti biasanya. AC tidak nyala, banyak minum susu, 'dijemur', dan
kondisinya memang tidak menunjukkan perubahan (main seperti biasanya), ketawa,
makan seperti biasa, minum susu juga seperti biasa.

Istri sempat tidak tahan, mau dikasih obat chinesse. Tapi saya tetap kasih tahu
untuk RUD.

Yang ingin saya tanyakan, sampai batas bagaimana baru diberi obat / dibawa ke
dokter (dengan kondisi seperti diatas), bagaimana dengan sinusitus ? apakah
pilek yang berkepanjangan tidak berakibat lain ?

Kalau Felicia bisa tidur dengan nyenyak, apakah kamarnya perlu dibuat lembab
(kasih air panas dipojok kamar/+minyak kayu putih) ?

Terimakasih untuk semua yang mau berbagi.

Salam,

Hendra

Kirim email ke