Pak Pria..

Kalo aku sih pake DSOG bukan krn gak percaya ma bidan
krn sih aku dulu tahun 98 pernahkena kista n satu
indung telur terpaksa diangkat…
So, pas hamil aku pilih ke DSOG krn di DSOG tsb
peralatan lebih lengkap dr bidan terutama fasilitas
USG…so, kalo ntar ada apa2nya bs lsg ditangani tnp
dirujuk-rujuk.. kalo bidan kan kalo ada hal2 yg urgent
kaya misalnya perlu USG or ntar lahiran perlu operasi
kan mesti dirujuk-rujuk ke  DSOG…

Kalopun ntar aku hamil lagi.. (krn puji Tuhan yg
pertama kmaren lancar2 n ok2 aja…) misalnya aku pilih
bidan aku lebih pilih bidan di RSB or Klinik yg ada
DSOGnya.. biar kalo ada hal2 yg urgent yg gak bs
ditangani ma bidan bisa cepet ditangani tanpa pindah2
tempat..

Itu aja sih alesan aku…

Mungkin yg lain punya alesan n sharing dg bidan.. sapa
tau berguna buat smuanya

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com