tapi m'intan ga iseng nyomot tuh kutu terus ditindes dengan gigi kan...???
karna dulu...(zaman sejarah neh.) aku punya tetangga wong magelang,,, suka
cari kutu anaknya, terus kalo dapat kutu langsung di gigit....
uihhhhhhhhh................
*sambilgarukgarukkepalayangtibatibagatal*
---------------

mo curhat sedikit... dan maaf bgt kalau ada yg tersinggung...

pagi ini seperti biasa saya naik angkot.... kebetulan saya duduk persis di
belakang supir....kiri saya kosong...
lalu ada 4 orang penumpang (3 dewasa dan satu anak 10 tahunan) naik, mereka
satu keluarga..... mereka duduk di bangku artis (bangku yg ngadep belakang)
sambil mangku anaknya..... dan seorang lagi duduk di kiri saya...

awalnay saya nggak ngeh, tapi pas saya liat rambutnya (rambut si anak dan
yg mangku), lhoooo apa ituuu, putih2 kecil2 bulet2..... bukan ketombe....
tapi apa ya? jgn jgn telor kutu.... saya terpaku melihatnya.... woowwww
banyak sekaliiiiiiii...

rada stress rasanya.... apalagi sebelah kiri saya juga banyak putih2 bulet2
dirambutnya... mana rambutnya panjang (sebahu) diuraio dan melambai2
terkena angin.....

hampir 3/4 stress.... ngga sengaja saya liat ada 5 kutu jalan2 keluar
rambut sia anak.... oh noooo tambah stressssss geli gituuu :((((((( si anak
garuk2 terus dan kadang nggibasin (apa ya istilahnya) rambutnya

berusaha menghibur diri bahwa ahhhh dulu  waktu sd gue juga kutuan... tapi
kali ini kok ngeliatnya geli bgt ya??

gak lama saya juga dirambut orang yg disamping saya (dia lagi tidur) keluar
3 kutu..... hiks..... hampir penuh stress saya...

saya jahat bgt ya moms? dads? maunya merem aja tapi gak tahan dan full of
ketakutan ngerasain belaian rambut berkutu kena ke leher saya (dan rambut
saya)..... hiks hiks....

kalau temen2 yg ngalamin pengalaman kayak saya, gimana ya kira2 reaksinya?

thx ya udah baca.....

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.