From: "Yuli Iskandar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 12, 2005 1:35 PM
Subject: [balita-anda] Help.. anak susah minum susu

Dear All,
 Mo sharing & tanya nich.. anakku udah seminggu ini minum susu nya sedikit
bgt dibandingin sama biasanya... tapi kalo dikasih air putih suka bgt.. Knp
yach ?? aku udah coba ganti dgn susu merk lain, tp hasilnya sama aja..
Apa mungkin mo tumbuh gigi ?
Biasanya bayi mulai tumbuh gigi brp bulan yach ?
 Makasih..