To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, October 13, 2005 12:03 PM
Subject: [balita-anda] Tanya: Toilet Training

Hi moms.......
Numpang tanya.....kapan siy usia yg tepat ato pas utk ngajarin anak toilet training....soale anakku Daffa udah 15 bulan blom ta' ajarin loh...., trus caranya gimana.....? Khususnya klo pup suka ga ketauan kpn, ga ada tanda2nya tau2 udah pup ajah....dan dianya juga ga risih gitu loh.....tenang2 aja maen.....jadi akunya ga aware....sampe kecium baunya...hihihi...baru dey aku tau dianya pup....pls help yah....

Love,
Mom Daffa