Haiiiiiiiiii
Aku ada dr td jam 8 but….. lelet bgt nih servernya…
gak tau nih dr kmaren2an tuh email dr BA selalu telat
masuknya…but di arsip BA dah ada…. bingung dah...

Aku nyampe jam 12 aja nih..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.blogspot.com
PS: Ni juga balesnya pake copy paste dr arsip… yg aku
heran kalo email2 lain nih kok cepet … BAnya lagi
ngambek kali ye…
[balita-anda] Absen BA Sabtu
aseani setiyadi
Fri, 14 Oct 2005 19:23:40 -0700

Bunda Uci mana yaaaaaaaaa...........
biasanya Sabtu pagi dah ngabsen duluan............
tumben nih aku yg pertama........hallooo, yg laen
masuk juga kaaaannnnnnnn....
smoga ni hari kyk last wik, setengah hari
doang....amin