biasa lagi bu, kalo bayi baru segitu emang kerjaannya bobok melulu....
kalo kasi susu,khan babynya biasanya ga mao ngedot, diam aja khan bu, yach
ibu ketuk2 botolnya, biar baby minum lagi, pasti kenyot lagi.ke 2 saya jg
gitu tidur melulu,bikin susunya agak hangat, jadi pas lama ngedotnya
kelamaan jadi ga jd dingin.anak saya sekarang udah umur 43 hari,minum
susunya kuat banget,sampe susternya kewalahan bikinnya.tenang aja bu, ntar
jg kuat minum susunya.pertama2 anak saya jg kayak ibu.yg penting sabar pas
nyusuinnya.semoga bisa membantu.....
kalo mao tanya lebih dalam telpon saya aja bu di 0812-9961504( kayak
pinter aja,,,heheh...)
thanks
mami sharen & dharen

Fortuna Notebook