aduh mbak pipit
kenapa harus di stop asi tho???
khan baru 3,5 bulan
kalo bisa asi terus (eksklusif) sampe 6bulan
emang ada asi dingin asi hangat ya??? (lirik mbak luluk)
yg saya tau sih gak pengaruh deh
dira(mau 6bln) putri kedua saya biasa aja tuh
saya puasa dan masih asi eksklusif
gak ada pegaruh ke dira tuh mbak
semuanya biasa saja
jadi gak usah di stop aja mbak
asi eksklusif bagus lho buat anak
anak saya sampe 6bln ini alhamdulillah lom pernah sakit
walau habis imunisasi sekalipun dia gak panas
semoga sehat terus deh amin 3x
semangat yah mbak

oh ya dira besok mulai belajar maem lhoo.....
akhirnya lulus asi eksklusif hihihi
terima kasi mbak luluk dan semuanya yg sudah mendukun asi eksklusif
salam
 uci bundanya dinda dan dira

--- "Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear mom's,
> Mau nanya nih! anakku umur 3,5 bulan sampai kemarin masih suka aku kasih
> ASI, tapi ya itu aku nga puasa tapi aku bayar fidiyah. Yang aku mau tanyakan
> jika saya puasa dan pada malam harinya sekitar jam 22.00 saya kasih ASI anak
> saya kira" anak saya muntah nga ya? kan ada yang bilang ASI-nya dingin bila
> kita puasa. Aku pengen puasa tapi ASI juga jalan, soalnya rencana hari ini
> mau stop ASI tapi waktu mandi tadi kok sepertinya ASI-ku masih lumayan
> banyak, jadi bingung...
>
> Mom's arrel

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/