To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 17, 2005 3:21 PM
Subject: Re: [balita-anda] Q: system pemberian THR- THX !!

biasanya ngasih full atau sebagian sekarang dan sebagian setelah kembali ke
jakarta?
dulu soalnya pengalaman teman, di kasih semua terus tiba2 menghilang dan
ngga balik, jadi temanku itu sekarang ngasih separuh2.. tapi tega ngga sih..
namanya juga lebaran perlu uang dong buat bawa pulang ke desa...?