From: wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 24, 2005 3:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re : Mania Sojong

ha..ha..berarti jumat kemaren dari sekian pecinta so-joeng yg lagi hamil ada
mba toh.....???
iya euy, heran jumat kemaren, barang ama pembeli banyakan pembelinya........

tp lumayan seneng, nemu tempat / lapak baru baju anak cewek yg bagus , cuma
sedih karena banyakan banget yg beli......???$$$

kalo' barang baru + gak terlalu rame, bisa rabu / kamis.....itu juga info
dari bunda vanya....he..he..

rgrds,
salam so-joeng mania......