Moms & dads,

Ada nggak yaa obat anti alergi thd makanan/minuman dingin ?? Si Ghazy
setiap kali minum yg dingin-dingin, malamnya atau besoknya pasti
badannya panas karena radang tenggorokan. Hampir setahun ini kami
berhasil menghindarkan Ghazy dari minuman-makanan dingin dan nggak
pernah lagi panas badannya karena radang tenggorokan - sesekali panas
juga karena flu biasa, tapi jarang.

Sampai Sabtu kemaren ketika dia bilang, "ayah-ibu, aku boleh nggak makan
es krim, khan aku sdh 5 thn ??". Kami kira Ghazy sdh bebas dari penyakit
alergi minuman/makanan dingin, kami coba kasih es krim dlm porsi kecil
... terus kami beri madu 2 sendok teh agar tdk sakit. Malamnya nggak
apa-apa, paginya juga tdk ada tanda-tanda mau panas, tapi ternyata
sore-nya sdh panas ... dokter bilang, tenggorokannya sdh merah ...

Ada obatnya nggak yaaa yg bisa menghindarkan anak dari radang
tenggorokan setelah minum/makan yg dingin-dingin ??

Salam,
Ayahnya si Ghazy & Rania

Kirim email ke