wah anaknya mba intan ga sempat icip2 nikmatnya kopi dunk.....

*hehehe bcanda lho mba.....................*

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
11/18/2005 04:13 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] tanya, fungsi kopi

intinya, kembali ke masing2 aja pak....
kalau anak bapak mau diberikan kopi oleh orangtuanya sendiri ya monggo
asal
jangan lantas anak orang lain anda paksa untuk minum kopi.....
tapi kalau ada yg tanya saran ke saya, saya sangat mendukung untuk tidak
memberikan kopi sedikipun ke anak2....

dan namanya artikel2 di internet wuaahhhh ada ribuan pak.... ada yg pro
dan
ada yg kontra.... tinggal kita yg harus lebih bijak dalam memilih dan
memilah informasi.....

kalo kita ngga bijak, ya bakalan tersesat....