Coba ke Ibu Kurnia di 71790587, aku kemarin juga ambil PRT ke beliau, dapat
nomornya juga dari moms di BA.
Semoga bermanfaat.

Vera

                      "Nina K."

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      helia.com>               cc:

                                               Subject:  [balita-anda] Bs

                      11/21/2005 09:32

                      Please respond to

                      balita-anda

Oot nih hari senin, aku lagi cari bs yah, ada yg tau apa referensi untuk
yayasan yg bagus, terpercaya dan juga ga mahal2 amat,aku sih cari yg pemula
aza, krn anakku udah 1,5 tahun nih, aku cari prt juga pada kosong...

tlg yah para moms bantuannya...

Trima kasih