From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 22, 2005 10:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: Re: [balita-anda] hallo juga--kenalan juga...

Halo Moms n Dads,

Salam kenal juga, saya Nita, Bunda Rafa usia 5.5 bulan, sekarang saya
masih kerja, tapi Rafa sering marah sama mbak nya dirumah kalo pas
bangun tidur gak ada saya, adduuuhhh kasian deh saya denger nya, mata
nya mencari-cari Bunda nya. Aku rencana sih mau resign bentar lagi.

Aku dapat bannyak informasi dari rekan2 semua, terima kasih
yah...namanyajugaibubarumasihsukapanikkaloanaktiba2rewel
Okeh deh...salam kenal sekali lageee....

                      [EMAIL PROTECTED]

                      e1.bp.com                To:
balita-anda@balita-anda.com

                                               Subject: RE: Re:
[balita-anda] hallo juga--kenalan juga...
                      11/22/2005 09:41

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Ngomong-ngomong soal kenalan .. Iya nih .. Aku ternyata belum
memperkenalkan diri juga..
Hi..hi.. Jadi malu..

Mohon maaf sebelumnya udah main 'slonong boy' aja suka kasih feedback
and comment.

Met kenal ya Pak Yayat,,, juga BA'ers... (Mom & Dads..) Nama Astuti suka
dipanggil Tute sama temen-temen, bundanya Barra yang udah umur 1.7
tahun.
Lagi heboh-hebohnya explore the world...

Thanks

Tute - Bundanya Barra