Huehehe...aku juga neh...main 'slonong boy'
blum memperkenalkan diri, tp dha sering nanya n ngasih coment
duh....nggak sopan yaaa ??....
maaf ya Mom & Dads.

Namaku Oke Guntersah, sering dikira cowo seh..yo wis ndak papa
berhubung sikecil yg hrsnya kuperkenalkan blm lahir,so aku memperkenalkan
diri dulu aja ya :)
aku tinggal di medan (ikut bojo),lahir di Surabaya, tp besar di jakarta.
tp kalo ditanya, aku ini asal solo....soale asal ortuku solo (tp skrg mrk
tinggal di Jakarta)

Sebener'e dr sblm hamil, aku dah ikut BA...( hehehe nakal yaa? )
Trus trang, stlh nikah perjuanganku utk memperoleh sikecil yg diharapkan
cukup lama loh
tp sejak ikut BA...byk bgt info yg bermanfaat ttg anak-anak (sampai aku
file,untuk panduanku kelak kalo aku punya anak)
dan disamping itu, aku mrasa enjoy bgt ikut milis BA ini...mgkn krn dr dulu
aku demen anak kecil kali yaa??...apalagi denger cerita2 para moms & dads di
milis ttg tingkah polah anak2nya yg lucu-lucu & menggemaskan....membuat
naluri keibuanku muncul & stress ku hilang dlm sekejap.
Dan mungkin krn stressku jadi hilang & naluri keibuanku ditempa di milis BA
tercinta ini...Puji Tuhan tanpa diduga akhirnya aku hamil..skrg jalan 5 bln.
Pokok'e gak lama stlh ikutan BA...aku hamil :) maybe kaitannya scr
psikologis kali ya..aku jd ngga stress....
Ok, deh...lam kenal...and Thanx bgt To BA & BA'ers
BA emang TOP !!