Dear Noni, aku agak tertarik pengen nerjemahin buku ttg anak, ya semacam yg
udh ada "optimizing your child's talent" gitu, or kesehatan umum (aku lagi
tertarik sama buku2 detox).

  Kupikir drpda aku terjemahin buku, trus ditawarin ke penerbit 'n penerbitnya
blm tentu tertarik, kayaknya lebih baik kalo aku tanya dulu, mungkin di
penerbit udh ada priority lists, buku2 apa yg mau diterjemahin.  Betul nggak,
asumsiku ini?

  Siapa tau dear moms and dads, ada yg tertarik juga, so kita bisa joinnan
nerjemahinnya.  Trus moderator BA bisa kasih pengantarnya, trus anggota BA yg
kudu beli-nya (Nah lo nglantur!!)

  Thx a lot,
  Salam,

  Dwi