Dear all smart moms,

  Mo sharingnya niy soal pil KB. Dah 2 bulan saya minum pil kb excluton untuk
menyusui. Sebelumnya selama 1 thn pake spiral tapi ada 2 bulan sering flek dan
ternyata setelah diperiksa spiralnya dah lepas di dalam makanya jadi luka dan
sering flek. Sebelum kejadian itu saya consul ke dokter juga dan posisinya ga
lepas. Memang dokter nyaranin saya untuk ga boleh capek berhubung kerjaan saya
emang butuh aktifitas tinggi jadinya saya pilih pil aja daripada spiral lagi.
Akhirnya saya coba pake pil. Tapi kok pas pake pil haid saya jadi amburadul
gitu. Antara flek dan haid gitu deh. Jadinya pas bulan puasa sering bgt
jebolnya habis sehari bersih besoknya dah flek lagi dan itu terjadi sampe hari
ini. Tadi pagi bersih eh pas siang ada flek lagi. Jadinya saya ga tau haid
pastinya itu kapan. Biasanya saya kalo haid sampe 2 minggu tapi semenjak ganti
pil haidnya itu sebentar2 paling 3 hari ntar 1 minggu kemudian haid lagi.

  Mungkin moms ada yg pernah ngalamin kaya gitu. Saya sich belum consul lagi ke
dokter, suami bilang sich badan saya perlu penyesuaian lagi karena ganti dari
spiral ke pil. Duh saya bingung bgt niy. Tolong masukannya ya..?

  Thanks Bgt.
  Nia

 Yahoo! Personals
 Single? There's someone we'd like you to meet.
 Lots of someones, actually. Yahoo! Personals