Benar sekali semua apa yang dikatakan oleh dokter gigi ibu. Gigi rapuh
memang ada penyakitnya. Bisa disebabkan karena keturunan atau karena
kekurangan kandungan fluor dalam makanan atau minumannya. Sebaiknya
ditanyakan saja pada dokter gigi ibu menurut dia apa penyebabnya.

Regards
Ida

----------
> [...]

> atasnya sudah terlanjur rusak, apa yang harus saya lakukan kalau dia
sering
> mengeluh sakit ? , sebab menurut dokter gigi saya, gigi susu tidak boleh
> dicabut sebab akan memperlambat tumbuhnya gigi yang berikut.
> Semalam giginya sakit lagi, dari dokter gigi dekat rumah, saya hanya di
> beri resep (novalgin liquid dan sejenis sirup seperti antibiotik), karena

> tidak mungkin untuk diperiksa sementara gigi sedang sakit.  Langkah apa
> yang harus saya lakukan selanjutnya ?  Mohon advisenya.  Terima Kasih.

PM:
> Salam kenal juga buat Bapak Rachmat. Barangkali kalo nanti ada
> pertanyaan-pertanyaan mengenai gigi & mulut balita saya akan bantu jawab.
> Thanks
> Ida
>

> Untuk melihat diskusi milis ini sebelumnya, klik:
> http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/

> http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet