maaf ya mbak Yuni,
mungkin saya koreksi sedikit untuk "9 Bulan yang Menakjubkan " itu adalah
majalah Ayah Bunda edisi khusus bukan majalah Femina. Dan beberapa bulan
yang lalu telah dicetak kembali karena banyak permintaan. Jika kehabisan di
pusat penjualan majalah mungkin bisa hubungi majalah Ayah Bunda atau
Redaksi Femina seperti yang saya lakukan beberapa bulan lalu.

terima kasih

[EMAIL PROTECTED] on 12/01/99 02:35:51 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]