Dear rekan-rekan netters,

Ada yang saya ingin tanyakan, semoga rekan-rekan sudi berbagi pengalaman.
Saat ini saya sedang hamil 19 minggu, yang ingin saya tanyakan, sudah 2 hari
ini janin saya seperti selalu  bergerak. Bahkan tadi malam saya bisa
merasakan seperti debaran jantung nya yang menurut saya terlalu kencang.
Kenapa ya? Dan apakah ini normal?

Terimakasih sebelumnya,

Wasalam
Asrita