19 minggu berarti sudah lebih 4 bulan... seharusnya ibu malah berbahagia karena janin
yang ada di kandungan ibu sudah menunjukkan tanda-2 kehidupan dengan bergerak-gerak...
Kalau masalah detak jantung si janin mungkin ibu konsultasikan dengan dokter kandungan
ibu apakah detaknya dalam batas normal atau tidak. Jadi berbahagialah ibu... kalau
perlu sering-seringlah ibu ajak bicara... apa saja... memang dia belum bisa menjawab
tapi dia sudah bisa merasakan kasih sayang dari bapak ibunya atau orang-orang
disekelilingnya...
Itu saja, mungkin ada rekan lain yang mau menambahkan.

hand.-