Anak saya setiap bangun tidur cepat-cepat saya bawa ke kamar kecil untuk BAK...
demikian juga kalau saya lihat dia sepertinya mau BAB cepat-cepat saya bawa ke kamar
kecil. Maklum saja khan bayi belum bisa bilang kalau mau BAB/BAK... jadi mesti dari
kita yang berusaha mencari tahu tanda-tandanya atau kebiasaan dia kalau mau BAB/BAK.
Dengan cara ini pada waktu tidur dia sudah tidak pernah ngompol lagi... Cuman kalau
pas lagi main masih sering ngompol... mungkin konsentrasinya terpecah sama mainnya...
:-) Mungkin rekan yang lain punya pengalaman tentang ini???
Terima kasih.

hand.-