Salam balita,

Netter sekalian,

Putri kami sekarang  berusia 2 bulan kurang 6 hari dengan berat badan 4,7 kg. Kalo
ditempatkan di tempat tidur, Batita saya suka sekali beraktivitas (bergerak dan
nendang-nendang) dan nggak mau berhenti. Kalau udah bergerak, dia suka sekali mengisap
tangannya (kayak mau nyusu) padahal dia udah kenyang dan dia sering sekali
menggerakkan kedua tangannya dan menggesek-gesekkan di wajahnya. Selain itu, kalo dia
bergerak-gerak dan nendang-nendang, dia kayak mau  ngomong sesuatu dengan mengeluarkan
suara ah...ah....ah....

Apakah perkembangan batita saya dapat dikatakan normal atau bagaimana?????

Terima kasih sebelumnya atas sharing informasi dan pengalamannya.

Hudi