From:   Yogi Kusumawardhana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, March 04, 1999 9:31 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Balita suka gosokkan tangan ke wajah

Salam kenal, Mas Hudi

Putra kami berusia 2 bulan 10 hari. Pada usia-usia seperti anak kita ini,
bayi sudah pintar. Dia akan memberi tanda-tanda kapan lapar, kapan ngantuk,
kapan ingin bermain.

Saya rasa balita Mas Hudi normal-normal saja. Hal yang sama juga terjadi
pada balita kami. Balita kami juga senang menendang-nendang, menggosokkan
tangannya ke wajah dan mengisap tangannya. Kalau sudah mengisap jarinya,
tandanya dia ingin minum. Bila sesudah minum masih juga mengisap jarinya,
berarti dia masih lapar.

Senang rasanya anak kita mulai bisa tersenyum, bersuara, bergerak-gerak.
Betul nggak?

Itulah pengalaman kami.

Salam,
Yogi