Bp. Aldi, artikelnya bagus sekali. Saya jadi khawatir juga ketika
membacanya, pasalnya putri saya (1 tahun 3 bulan) ada sedikit mengalami hal2
seperti yg tertulis di artikel pak Aldi. Yaitu dia sekarang menjadi mudah
marah dan cenderung tidak mau diatur. Apalagi kalau dilarang melakukan
sesuatu hal, dia marah sekali. Dan selain itu di artikel pak Aldi tertulis
salah satu penyebab stress pada anak adalah ibunya bekerja. Kebetulan saya
ibu yg bekerja. Apakah sifat putri saya yg mudah marah dan tidak mau diatur
itu salah satu pertanda bahwa dia terkena stress?? Mungkin ada rekan netter
yg punya pengalaman yg sama dgn saya dan apakah penyebab dan solusinya?

Terima kasih atas tanggapan e-mail saya ini.