Bisa juga pake Pyrex.... saya pakai obat ini sekarang untuk anak saya yang
21 bulan...  saya suka pake juga kalo anak saya habis di-imunisasi DPT....
thanks.

Regards,
Suluh T. Rahardjo
PT USI/IBM - Software Dept.
Landmark Tower A, Jl. Jendral Sudirman 1, Jakarta
Phone : (62-21) 523-8360, Fax : (62-21) 251-2933
email: [EMAIL PROTECTED]

---------------------- Forwarded by Suluh Tripambudi/Indonesia/IBM on

[EMAIL PROTECTED] on 03/19/99 10:36:43 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]