        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, March 19, 1999 12:20 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Obat Flu

        Ibu Elisabeth, sebagai ajang tukar pikiran seperti obat saya
dapatkan juga
        dari SPA bukan dari membeli di kaki lima.  Saya tinggal di tengah
hutan,
        tetapi untuk pasilitas RS yang disediakan perusahaan tidak kalah
dengan yang
        dikota.  Tetapi memang betul juga yang dikatakan ibu, sebaiknya
        dikonsultasikan dengan SPA untuk menghilangkan rasa was-was.  Dan
        mudah-mudahan dokter SPAnya juga tidak mencoba memberikan obat
sampel.  Bagi
        para orang tua, sebaiknya dirumah menyiapkan obat sebagai spare,
yang
        biasanya sudah cocok dengan anak dan yang expirenya masih agak lama.
Jangan
        mencoba memakan obat yang sudah expire walaupun harganya sangat
mahal untuk
        mau dibuang.

        Untuk menghisap hidung, ini setiap saat saya lakukan terhadap
anak-anak saya
        jika hidungnya agak mampet.  Dan alhamdulillah mudah-mudahan tidak
ada rasa
        jijik di benak saya walaupun anak saya penuh dengan ingus.  Dan
memang bagi
        anak yang berhidung mancung agak susah cara mengatur penghisapannya.
Untuk
        memudahkan penghisapan bibir atas anak masuk sebagian kemulut kita
dan
        lakukanlah pengisapan sekuat mungkin dengan 1x tarikan hisapan,
sudah itu
        lepaskan.  Lakukan hal ini 3x hisapan.  Dan mudah-mudahan hidung
anak terasa
        lega.  Dengan cara ini flu anak juga cepat berkurang.  Kalau
ditanyakan ke
        saya apa hubungannya, saya tidak bisa menjawab.  Yang pasti hal ini
saya
        lakukan terhadap ketiga anak saya sampai saat ini.

        Salam,

         << File: ATT48061.txt >>

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/