Bpk & Ibu pencinta Balita,

Mungkin sebelumnya kita sudah membahas mengenai subjek di atas.
Namun, karena pembahasan tersebut, saya menganjurkan Isteri saya yang sedang
hamil 3 bulan untuk diperiksa TORCH, dan hasilnya Toxoplasma IgM Positif
(Index 0.545).
Saya sudah ke dokter kandungan dan sarannya adalah untuk minum obat selama 3
minggu dan istirahat dari obat tersebut selama 2 minggu kemudian dilanjutkan
lagi dengan obat tersebut selama masa kehamilan.

Saya ingin bertanya, apa ada treatment lain selain minum obat ?
apakah nilai Index tersebut termasuk angka yang tinggi ?!!
Adakah rekan-rekan yang pernah mengalami hal tersebut, namun tidak mengalami
hal yang tidak kita inginkan, dalam artian, Isteri kita melahirkan normal
dan sang anakpun sehat.

Tambahan informasi, Isteri saya sedang mengandung anak yang kedua.

Mohon respond dan tanggapan dari rekan-rekan semua.

Terima kasih dan Wassalam,

Rudy