Ibu Kardinah,

Tapi masalah saya, bayi saya baru berusia 14 hari, dan sudah saya ajak bepergian
selama 2 jam perjalanan, naik taksi. Apa itu juga tidak akan berpengaruh
terhadap kesehatannya ? Masalahnya sepanjang jalan AC mobil tetap ON. Dan selama
dua hari ini anak saya badannya agak hangat, dan rewel.

Trus masalah yg lain, semoga ada yg bisa bantu. Nafasnya selalu sesak setelah
dia minum susu botol, ( jika minum ASI tdk sesak) seperti ada lendir di
tenggorokannya. Dan terkadang juga disertai muntah lendir. Apa itu tdk masalah
baginya ? Terimakasih.