Kalau mau sip, sebaiknya, bawa saja pembantu anda untuk cek darah. Tidak
terlalu mahal, dibanding manfaatnya.
Sekarang belum terlambat.
Daripada menebak-nebak seperti ini, buang waktu.
Ada kenalan yang anaknya kena penyakit paru-paru, padahal tidak ada sanak
keluarga yang kena penyakit itu. Setelah diselidiki, ketahuan, sumbernya si
pembantu. Memang ada penyakit-penyakit tertentu yang ketahuan dari fisik
atau kasatmata, seperti TBC dll. Ini bisa kita hindari. Tetapi banyak juga
yang tidak kelihatan, seperti AIDS dlsb. Ini yang gawat.
Mudah2an, penyakit pilek si pembantu tidak gawat.

(m. nurani)

At 04:37 PM 12/14/98 +0700, you wrote:
>Rekan netter yang berbahagia....
>Saya mau minta tolong,.....
>karena saya harus pergi ke kantor  maka otomatis anak saya di asuh oleh
pembantu pada siang hari dan pada malam hari full sama saya. Masalahnya
pembantu saya, setelah saya perhatikan dia itu sering sekali pilek  hampir
setiap hari....tidak pernah sembuh, hanya kadang sedikit mereda beberapa
hari kemudian pilek lagi setengah bulan atau bahkan sebulan ...
>Yang ingin saya tanyakan :
> Kira-kira pembantu saya terserang penyakit apa ? ( Pilek biasa atau
penyakit  yang lain ) dan Apakah penyakit tersebut menular pada anak saya ?
>Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima  kasih

kj/
[EMAIL PROTECTED]
ICQ UIN 23276722