Bu Kardinah...
Pileknya pembantu ibu itu sepanjang hari atau waktu-waktu tertentu saja???
Saya ada pengalaman, suami saya juga setiap hari pilek, tapi hanya di pagi
hari saja. Dan sudah beberapa kali ke dokter tapi sembuh sebentar lalu
kambuh lagi. Lalu pada suatu hari ada teman yang menyarankan suami saya
untuk selalu bergerak pada saat pileknya kambuh. Dan sejak itu saya
sarankan ke suami saya untuk lari pagi setiap pagi dan alhamdullilah sejak
saat itu pileknya jadi hilang.

Regards,
Ony Nurhayati Widianto
PSS Admin Support
Landmark Center tower A - lt-29            VMID   : IBMID(MIPONY)
Phone: 523-8105                                         E-mail :