- Putra saya umur 16 bulan..sekarang sudah bisa makan ?

Bung Noes yth.

Memang biar dipaksakan apapun kadang tetap saja susah.. malah orang tua jadi
stress,  pengasuh kena marah  balitanya  juga kena omel..
Waktu itu saya juga punya problem yang sama, sehingga anaknya kurus. Kata
dokter nggak apa-apa yang penting sehat, dan berat badan masih dalam batas
normal (lihat tabel dan grafik berat badan untuk balita).

Dokter memberikan vitamin tambahan tapi namanya agak lupa : Bicombion dan
Surbekti ini cukup membantu.  Namun saudara saya menyarankan  Scott Emultion
dan Madu akan lebih baik.  Kedua-duanya manjur, tapi yang saya  teruskan
adalah yang kedua (Scott  & Madu), diberikan secara rutin. Hingga saat ini
alhamdulilah anaknya tumbuh subur dan sehat... dan nafsu makannya ...
walah.walah. walah... kewalahan..

Semoga berhasil
Ag