        From:   Meski Sujaryo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, May 27, 1999 9:47 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Anak susah makan

        Assalamu'alaikum wr.wb

        Netter balita-anda sekalian........
        Anak saya laki-laki 2 tahun 4 bulan dengan berat 18,5 kg. Selama ini
makanan
        apa saja,( maksudnya tidak pilih-pilih) mau memakannya, namun sudah
        3 atau 5 hari ini agak susah makannya, yang dulu makanan kesukaannya
pun
        hampir tidak
        mau, dikasih susu juga agak malas dan porsinya berkurang.
        Tapi dia sehat dan riang saja, apakah ada masa-masa seperti itu..?
        Sama teman-temanya suka dipanggil endut ( karena kelihatan gendut),
apakah
        anak seumur itu sudah tahu di ejek temannya dan akhirnya diet/tidak
mau
        makan apa kenapa ya....? Sampai sekarang belum saya konsultasikan ke
DSA
        anak saya sih,...karena dia tidak kelihatan lesu, tetap riang dan
bermain sesama
        temannya........gimana nich....tolong share pengalamannya atau
advisenya...?

        makasih dan wassalam.
        Meski Sj.

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di