Dear Bapak Djoko,

Ya nggak apa2.....itu kan sekedar pengalaman dari saya, kalau ada yg punya
pengalaman lain ya boleh saja. Tentunya ini juga sesuai dgn perkembangan
anak ya...krn saat ini umur putri saya baru 1 tahun 3 bulan, biar kita kasih
pengertian kalau ayah ibunya hrs bekerja juga dia belum mengerti, meskipun
dia mengangguk-angguk. Jadi untuk sementara solusi kami itu dulu. Semakin
dia besar tentunya kita sebagai orang tua bisa memberi pengertian sederhana
dgn bahasa anak-anak, bahwa ayah ibunya hrs bekerja dan pada saat itu anak
kita sudah bisa mengerti. Lagipula saya dan suami selalu menelpon si kecil
ke rumah 2 kali (siang dan sore).

Demikian. Terima kasih atas kritik dan sarannya.