From:   Dina Arjanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, April 05, 1999 8:11 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] OOT : Beautiful story-please read it

Sejalan dengan pendapat icaida, bukan berarti dengan memakai bahasa asing
kita tidak menghargai bahasa Indonesia. Tidak ada salahnya kita memperkaya
diri sendiri dengan belajar bahasa lain. Percaya dech, ilmu yang baik itu
tidak merugikan, dengan kaya akan bahasa, justru menambah alat kita untuk
lebih dalam menggali ilmu pengetahuan. Nabi Muhammad aja ampe nganjurin ke
Cina kalo perlu ...

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/