Mungkin saya bisa menambahkan, maksud pak Dodok, bayinya kalau tidur tidak
bisa terus pada posisi yg sama (bergerak) atau lasak. Jadinya kalau diatur
posisinya seperti miring ke kiri atau kanan, nantinya selalu berubah kembali
menjadi telentang. Hal ini dikarenakan semakin usia bayi bertambah, semakin
bertambah pula perkembangannya antara lain sudah bisa bergerak lebih banyak.

Terima kasih.