Mba' Dewi dan rekan netters yth,

Saya kebetulan juga punya pengalaman yg sama, yaitu anak saya juga
sepertinya tidak suka tidur memakai bantal. Kebetulan usianya juga sama
yaitu 14 bulan. Untuk usia segini kan tidak perlu ditengkurapkan lagi kalau
tidur, karena dia sudah bisa mengatur sendiri posisi yg enak untuk dia. Jadi
tidurnya sudah seperti kita orang dewasa (telentang). Setiap hendak tidur
selalu saya beri bantal kepalanya. Mulanya dia diam saja, tetapi tengah
malam nanti, ketika saya terjaga, saya dapati posisinya selalu tidak diatas
bantal lagi. Berulang-ulang saya rubah posisinya, tetapi selalu kembali
tanpa bantal lagi. Saya juga sempat berpikir kalau mungkin anak saya tidak
senang pakai bantal. Saya juga tidak tahu apa efeknya jika tidur tanpa
menggunakan bantal. Menurut saya apa malah akan jadi pusing kalau tidur
tanpa bantal? Sampai sekarang saya hanya berusaha merubah posisinya saja
bila sudah tidak memakai bantal lagi, saya naikan kembali kepalanya di atas
bantal.

Sekian pengalaman saya. Terima kasih.