From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   28 Januari 1999 19:11
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] bayi memasukkan jari ke mulut....

hallo para netters....
anak saya berumur 4 bulan, dia senang sekali memasukkan jari2nya ke mulut
dan sering berakhir dengan muntah. oleh karena itu kalo dia sudah mulai
ingin memasukkan jarinya ke mulut saya sering menahan pelan2 dan mencoba
mengalihkan perhatiannya pada mainan. tapi kalo saya sedang lengah hal itu
masih sering terjadi. dengan kejadian ini saya berencana akan memberikan
empeng. tapi saya khawatir jika saya berikan empeng bayi saya tidak suka
(nafsunya berkurang) minum susu botol maupun asi.

untuk ini saya mohon sarannya dari rekan netters.....
sebelumnya terima kasih.

Endah M. Nugroho
SBB

 << File: ENVELOPE.TXT >>