Sekalian ikutan nanya, kepada Mbak Endah ( karena anak kita seumur)
dan juga rekan2 yg lain, biasanya bayi umur 4,5 bulan tidurnya berapa lama
dalam sehari ?
Regards, Iva&Vincent

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada pak vincent dan pak indra atas
tanggapannya.
Untuk lamanya tidur bayi (+/- 4,5 bulan) kebetulan anak saya kalo pada waktu
siang hari tidurnya kurang lebih 5 jam (tidak terus menerus) dan pada waktu
malam hari tidur mulai jam 8 malam dan bangun pukul 4.30 pagi.  Tapi saya
juga kurang mengerti apakah waktu yang sekian jam ini cukup atau kurang
untuk masa tidur bayi umur 4 bulan. Ada yang ingin memberi tanggapan ?

Endah