thanks Mbak Endah.

"endah" <[EMAIL PROTECTED]>
29/01/99 04:27 GMT
Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Vincent Rainardi)
Subject:  [balita-anda] lamanya tidur bayi ....

     Sekalian ikutan nanya, kepada Mbak Endah ( karena anak kita seumur)
dan juga rekan2 yg lain, biasanya bayi umur 4,5 bulan tidurnya berapa lama
dalam sehari ?
Regards, Iva&Vincent

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada pak vincent dan pak indra
atas tanggapannya.
Untuk lamanya tidur bayi (+/- 4,5 bulan) kebetulan anak saya kalo pada
waktu siang hari tidurnya kurang lebih 5 jam (tidak terus menerus) dan pada
waktu malam hari tidur mulai jam 8 malam dan bangun pukul 4.30 pagi. Tapi
saya juga kurang mengerti apakah waktu yang sekian jam ini cukup atau
kurang untuk masa tidur bayi umur 4 bulan. Ada yang ingin memberi tanggapan
? Endah

                                  n n n n