Menurut sumber saya dari buku "The Baby Book" author William Sears MD,
baby biasanya tidur selama 14-18 jam sehari untuk umur 3-6 bulan dalam
satu hari, biasanya tidur malam akan lebih lama sekitar 6 jam-an, tapi
baby saya baru umur 4.5 bulan sudah bisa tidur 10 jam dari jam 11
malam baru bangun 9 pagi dan menurut dokter saya dia tidak perlu
dibangunkan hanya untuk minum susu.

Mudah-mudahan informasinya berguna.

Have a great weekend.

Natalia

---endah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
indra atas
> tanggapannya.
> Untuk lamanya tidur bayi (+/- 4,5 bulan) kebetulan anak saya kalo
pada waktu
> siang hari tidurnya kurang lebih 5 jam (tidak terus menerus) dan
pada waktu
> malam hari tidur mulai jam 8 malam dan bangun pukul 4.30 pagi.  Tapi
saya
> juga kurang mengerti apakah waktu yang sekian jam ini cukup atau
kurang
> untuk masa tidur bayi umur 4 bulan. Ada yang ingin memberi tanggapan ?

Internet

> HI-Reliability low cost web hosting service -
http://www.IndoGlobal.com

==
F.X. Robert Gintings
Graduate School of International & Public Affairs
International Finance & Banking
Columbia University

434 W, 120 th Street Apt # 9H, New York NY 10027
[EMAIL PROTECTED] & [EMAIL PROTECTED], 212-932-8092