Saya mohon informasi bagaimana PENYEMBUHAN terhadap balita asma, yang mana
asmanya adalah keturunan dari nenek/kakek/ayah/ibunya yang asma ?

Tetangga saya anaknya kira2 masih 3 tahun, dan menderita asma.  Jika
asmanya kambuh, langsung ke klinik dokter Indrajana - Tanah Abang dan
langsung disuntik, tidak lama setelah itu langsung sembuh.
Menurut ibunya, di klinik tersebut hanya bisa MENGOBATI asma, dan BUKAN
MENYEMBUHKAN asma.

Mohon saran atas upaya penyembuhan selain berjemur di pantai, mungkin ada
spesialis penyembuhan asma, khususnya untuk balita.

Terima kasih