Rekan netters yang saya hormati.
Saya baru punya baby  laki-laki (anak pertama lahir 1 januari 1999) ,
dilahirkan  dengan cara vacuum tekanan tinggi. Apakah ada pengaruh
vacuum tersebut pada si anak nantinya ? misal pada otak atau bagian
tubuh lainnya.
Terus saya juga mau nanyain berapa sich frekwensi BAB (buang air besar )
dan BAK (buang air kecil) yang normal pada bayi, soalnya baby saya
kayaknya sering banget BAK (lebih dari 10 kali sehari semalam ) tapi
BABnya cuma sekali atau paling banyak dua kali. O ya, baby saya  hanya
dikasih ASI saja.

Terima kasih sebelumnya

Wasalam

Asep Supriadi