Bapak dan ibu peserta milis balita yang sangat saya hormati,
ternyata cukup rame tanggapan atas posting saya "Pisah Tidur".
Saya sangat berterima kasih atas tanggapan bapak dan ibu.
Kiranya itu semua sudah lebih dari cukup bagi kami sebagai bahan
pertimbangan tentang bagaimana seharusnya "menidurkan" si kecil.
Namun sekiranya masih ada masukan lain, saya akan sangat menghargainya.
Sekali lagi terima kasih.

Eva Kurnia Damayanti Ahsan
SISFO - Kandatel Bandung
Telp. : 022-4540170